Senin, 01 Oktober 2012

Aku dan Ayah Bunda

Sejak mengetahui hamil, mulai deh hunting berbagai informasi seputar kehamilan, melahirkan dan merawat baby, dari sekian banyak media yang saya ikuti mulai dari milis, website, twitter, facebook yaitu FB dan website nya Ayah Bunda.

Mulai Hamil hingga baby NJ balita menu-menu yang ada di rubrik Tumbuh Kembang menjadi teman setia dengan informasinya yang informatif.
Selama kehamilan artikel di menu Gizi dan kesehatan menjadi artikel yang menarik dibaca maklum anak pertama, jadi waspada sekali.
Menjelang kelahiran, karena akhirnya harus caesar, ternyata ada artikel yang menjelaskan bahwa meski Caesar bisa tetap menyusui ASI, wah saya jadi mantap dan percaya diri.
Senangnya di majalah Ayah Bunda edisi no. 13 04-17 Juli 2011, covernya Stefanie Hariadi. Di Cerita Sampul saya baru tahu kalau Stefanie ini sudah menikah dan punya anak. Dulu saya suka sekali sama dia, maklukm cita-cita juga pengen jadi Gadi Sampul tapi ga kesampean, hehe
pada saat MPASI, artikel RESEP yang ada di website ayah bunda begitu membantu. Artikel Pola Makan Bayi usia 9-12 bulan pun saya terapkan kepada baby NJ.
Saat ini usia baby NJ 9 bulan, artikel mengenai tumbuh kembang yang menjadi perhatian saya.
Terima kasih majalah Ayah Bunda, kalian seperti Ayah dan Bunda saya yang selalu memberi nasehat bermanfaat dan aplikatif.

Si Mamat makan Bihun sambil bercanda, paling enak campur bolu, Selamat Ulang Tahun Ayah Bunda, sukses selalu

^_^ Teruslah menjadi majalah inspiratif keluarga baru Indonesia Modern ^)^

Tulisan ini di ikut sertakan untuk Kompetisi Blog AYAHBUNDA

2 komentar:

Agit Naeta mengatakan...

wow selamat ya

Unknown mengatakan...

Obat Jelly Gamat Gold G Aman di konsumsi semua umur termasik ibu hamil dan menyusui. Atasi berbagai penyakit secara alami tanpa efek samping