Kamis, 03 Maret 2011

Masa SMA campur aduk, ada senang n sedihnya

1. Masuk SMA swasta ga bermutu krn NEM ga memenuhi syarat

2. Terkenal sih diantara guru2 n senior n junior gara2 gw outspoken alias berani mengkritik n aktif nanya di tiap kegiatan n ikut OSIS n Paskib

3. Kelas 1 sih dpt ranking 1, tp bkn krn gw cerdas, itu krn tmn2 gw males2 n ga punya harapan tentang masa depan

4. Kelas 2 n 3 ga pnh lg ranking 1 krn ternyata ada yg lbh cerdas dr gw dr sisi intelektual

5. Hampir ga percaya Allah SWT n mo bunuh diri gara2 selalu gagal diberbagai mata pelajaran, menjadi korban pelecehan seks di angkot ketika mo brngkt ke sekolah, n ga tau bakat dan minat dimana alias ga tau jati diri alias miss-orientation

6. Kelas 3 masuk IPA, krn malu klo mpe masuk IPS n lagian klo IPA bisa milih banyak jurusan ntar klo kuliah, lalu miss-orientationnya makin parah krn makin ga bisa ngejar subjek mapel meski udah bimbel.

7. Lulus UAN sih tp nilai anjlok semua, gada yg bener, nasib-nasib, kadang iri ma tmn2 yg punya pengalaman negatif dan menjadi cerita menarik dimasa depan, sedangkan gw anak baik2 n penyakitan, tapi gd yg bisa di banggakan, hampir disemua hal gw selalu gagal, kecuali dua, yaitu hobi baca gw n hobi senyum ma orang

sumber

Tidak ada komentar: