Kamis, 03 Februari 2011

polyester dan setrikaan baru

Pengen nangis, itulah yang gw rasakan ketika baju yang akan gw kenakan ke kantor rusak oleh setrikaan yang baru gw beli di c******r. Merk nya C****s dan berbahan stainless steel.

Maklum setrikaan baru, so cepet bgt panasnya, n bego nya gw, gw ga setting suhu dulu, berhubung bahan baju ini terbuat dari polyester, so ketika bagian bawah yang terbuat dari stainless steel ini menyentuh badan baju langsung deh meleleh seketika n lengket.

Duuh gusti pdhl nih baju, baju kesukaan gw n br beli di s*g*.

Rezeki, rezeki, emang klo udah rezeki ga bisa diapa2in, meski sedih sesedih apapun ga bisa di apa2in, lagian cuma baju aja ko, suatu saat nanti jg kita akan kehilangan orang tua, anak, suami, saudara, teman dll.

Pesan Moral :
1. Baju berbahan Polyester jangan disetrika pada suhu tinggi, gunakan suhu rendah dan setrikanya hati2.
2. Ga usah sayang2 bgt ma barang, biasa aja, krn semuanya pada dasarnya punya Allah SWT

Tidak ada komentar: